Hoshi Breast Cream BPOM

Rp 125.000,00 Hoshi Breast Cream BPOM, cream pembesar payudara yang sudah lulus uji BPOM yang berfungsi menambah ukuran payudara dan mengumpulkan lemak pada area payudara sehingga terlihat lebih kencang, montok dan berisi. Hoshi breast cream aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.


Hoshi Breast Cream BPOM. Tak bisa disangkal bahwa salah satu unsur kemolekan seorang wanita terletak pada keindahan payudaranya. Untuk itu pastikan anda menggunakan cream yang telah teruji dan aman, Cream Hoshi selain sudah teruji manfaatnya juga aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi NA 18140102645.

Bahan Hoshi Breast Cream :

Chlorella Vulgaris/Lupinus Albus Protein Ferment,Ceteareth , Cetyl Alcoho,Demin Water, Ethyl Alcohol,Glyceryl Stearate SE,Glycerine, Garcinia Mangostana Peel Extract,Mineral Oil, Stearic Acid, l, 12, Iso Propyl Myristate, Propylene Glycol, Octyl Palmitate, Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Fragrance, Methyl Paraben, Disodium EDTA, Propyl Paraben, Maltodextrin, Phenoxyethanol, Pyrus Cydonia Seed Extract.

Bukan hanya membesarkan saja, Hoshi Breast Cream juga akan membuat kulit payudara menjadi lebih lembut dan kenyal. selain itu, kandungan cream hoshi juga memberikan nutrisi pada jaringan di dalam payudara.

Hanya dalam beberapa hari, Anda akan merasakan manfaatnya. Ada customer yang merasa payudaranya menjadi lebih kenyal, menjadi lebih padat, ada juga yang merasa lebih montok karena efek pemijatan dan bahan bahan herbal yang terkandung pada cream payudara.

Hasil tiap orang akan berbeda beda, tergantung hormon masing masing, namun setidaknya dengan rajin melakukan pemijatan dengan Hoshi, Anda akan mendapat payudara yang lebih kencang, kenyal dan lembut.



Manfaat Hoshi Breast Cream :

  • Dalam pemakaian rutin, hasil bisa dirasakan lebih cepat dan terlihat hanya dalam 1 minggu
  • Menjadikan payudara Anda lebih kencang, padat dan berisi, bahkan jika dipakai rutin, ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
  • Cream teruji khusus dan sangat efektif, biasanya pemakaian pertama kali akan merasakan hangat
  • Hoshi Breast Cream tidak hanya membesarkan saja, tetapi akan membuat kulit payudara Anda menjadi lebih lembut dan kenyal seperti agar-agar.

Apakah Cream Hoshi Aman?

Cream pembesar payudara Hoshi Breast aman di gunakan karena sudah terdaftar dan sudah lulus uji coba di BPOM dengan nomor BPOM NA 1814012645.

Hoshi breast cream pembesar payudara aman terpercaya menjadi produk primadona dikalangan wanita saat ini. Produk yang sangat ditunggu tunggu bagi wanita yang ingin membesarkan payudara secara alami dan aman karena produk ini sudah dinyatakan aman oleh BPOM.



Cara Kerja Hoshi Breast :


Cream pembesar payudara Hoshi Breast ini akan meningkatkan keseimbangan beberapa hormon yang dibutuhkan untuk membuat payudara lebih penuh dan lebih kencang. Cream hoshi juga merangsang hormon esterogen di sekitar payudara. Jadi proses untuk memperbesar ukuran payudara akan lebih efektif. Apalagi hoshi memiliki formula yang unik, formula yang didesain agar mudah meresap kedalam kulit. Selain itu kandungan cream hoshi juga memberikan nutrisi pada jaringan di dalam payudara. Jadi selain memperbesar payudara, cream ini juga akan menjaga payudara agar tetap sehat.

Hoshi Cream Breast tidak menyebabkan ketergantungan, Setelah Anda mendapatkan hasil maksimal, maka pemakaian dapat berhenti kapan saja. Dan ukuran atau volume payudara yang sudah anda peroleh tidak akan berubah atau mengecil.

Cara Pemakaian Hoshi Breast Cream :


Cara pemakaian dan penggunaan cream pembesar payudara Hoshi Breast Cream sangatlah mudah, berikut tutorialnya:
  • Ambil sedikit Hoshi Cream, pijat secara perlahan pada payudara Anda selama kurang lebih 2-3 menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya
  • Lakukan pemijatan 2 kali sehari setelah mandi (Mandi Pagi dan Sore), maka Anda akan nikmati hasilnya tampak hanya dalam 1 minggu.

Hoshi Breast Cream cara mudah dan aman memperbesar dan mengencangkan payudara



Format Order :

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

Costumer Service 1 082225674888

Costumer Service 2 082220034888

ID Line fbeautyshop / WA 082225674888


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Online Shop : Pura Femme | Sexy Boom | Sexy Soon
Copyright © 2019. Jual Obat Pembesar Payudara - All Rights Reserved