Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Putih

Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Putih. Memiliki payudara yang indah, besar dan kencang sudah pasti menjadi keinginan banyak wanita. Apalagi bagi wanita yang sedang menyusui atau baru saja melahirkan bentuk payudara menjadi kendor atau melorot. Bagaimana cara merawat payudara agar tetap kencang dan montok, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan minyak bulus putih.


Sebelum menjelasakn bagaimana cara membesarkan payudara dengan minyak bulus putih kita akan menjelaskan sedikit apa itu minyak bulus putih.

Minyak bulus putih adalah minyak alami terbuat dari minyak binatang bulus yang diambil minyaknya melalui proses dipanaskan dengan menggunakan sinar matahari selama 30 hari. Kandungan Minyak Bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita, maka tidak heran jika banyak produk minyak bulus diperjual belikan secara bebas dengan harga yang murah.

Minyak Bulus Putih dikemas dalam botol dengan isi 20 ml.Untuk Menghasilkan Minyak Bulus murni membutuhkan waktu yang cukup lama dan penuh kesabaran. Produk Minyak Bulus asli terdapat ciri khas yang sangat spesifik yaitu seperti pada baunya yang amis dan lemaknya yang mudah sekali menggumpal jika diletakkan lebih dari 7 hari.


Manfaat Minyak Bulus putih bukan hanya untuk membesarkan payudara saja, tetapi banyak sekali manfaat yang kita dapat jika menggunakan minyak bulus secara teratur dan sesuai aturan. Manfaat minyak bulus antara lain :

  • Memperbesar dan mengencangkan payudara 
  • Memperlambat keriput dan mengencangkan kulit
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menyembuhkan jerawat
  • Mengembalikan kulit yang terkelupas akibat terkena air panas, api, knalpot, dan mengobati kulit yang gatal-gatal, dan eksim
  • Menghilangkan flek hitam di tubuh dan wajah
  • Menyembuhkan lemah syahwat (dioleskan / dibalur pada penis)

Kandungan Minyak Bulus Putih

Uji laboratorium membuktikan bahwa dalam minyak bulus terkandung vitamin E yang tinggi. Seperti yang kita ketahui, vitamin E bermanfaat untuk mejaga kesehatan kulit. Namun, penggunaan vitamin E yang terkandung dalam minyak bulus bukan untuk dikonsumsi secara oral (diminum).

Vitamin E yang terdapat dalam minyak bulus juga berkhasiat untuk penggunaan luar pada kulit. Tingginya kandungan vitamin E ini yang membuat minyak bulus mampu mengatasi hampir semua permasalahan kulit.

Sebuah penelitian juga menemukan adanya manfaat besar didalam kandungan minyak bulus tersebut.
Minyak bulus tidak hanya digunakan sebagai obat tradisional saja melainkan sudah menanjak kedunia kecantikan yaitu sebagai bahan campuran produk kosmetik tertentu.


Bagaimana cara menggunakan minyak bulus putih untuk payudara?

  • Oleskan minyak bulus pada bagian atas payudara secukupnya tidak usah terlalu banyak.
  • Gunakan jari telunjuk dan jempol untuk menekan payudara. lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir sebanyak 7 kali. Untuk selanjutnya, lakukan teknik menekan disekitar payudara dan oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh permukaan payudara.
  • Tutup puting payudara dengan menggunakan kapas supaya minyak bulus tidak mengenai puting
  • Berikutnya letakkan kedua tangan Anda dibagian pangkal tepi luar payudara lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting dan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan sebanyak 7 kali.
  • Selanjutnya Anda gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada dan tekan dengan kuat namun lembut ke arah dagu lakukan beberapa kali.
  • Terakhir, letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara kemudian usap payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting.

Demikian sedikit penjelasan cara membesarkan payudara dengan minyak bulus putih semoga dapat membantu anda yang ingin memiliki bentuk payudara yang besar dan montok. Anda dapat menghubungi CS kami untuk mendapatkan minyak bulus putih dengan cara :



Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Online Shop : Pura Femme | Sexy Boom | Sexy Soon
Copyright © 2019. Jual Obat Pembesar Payudara - All Rights Reserved